Tuesday, October 24, 2017

Transaksi Online : Steam Wallet




Jaman sekarang udah serba gampang, dengan adanya internet, semua jadi lebih mudah dalam hal mencari informasi, hiburan, bahkan dalam kebutuhan berbelanja. Dalam artikel ini saya akan membahas tentang pengalaman bertransaksi secara online

Pada suatu hari yang panas di surabaya, saya sedang bermain game online kesukaan saya yang bernama DoTA2, saat sedang asik bermain saya lihat musuh saya memiliki item immortal yang sangat bagus menurut saya, efek yang dihasilkan juga bagus, maka saya memutuskan untuk membeli item tersebut, tetapi saya tidak memiliki nilai yang cukup di dalam steam wallet saya, maka saya mencari cara untuk mengisi steam wallet saya, akhirnya setelah mencari saya menemukan salah satu teman saya yang kebetulan berjualan steam voucher untuk mengisi steam wallet.

Pertama saya ingin mengonfirmasi apakah teman saya itu benar benar berjualan atau tidak. Setelah dia mengonfirmasi, saya ditanyai mengenai jumlah steam voucher yang ingin saya isi, saya menjawab 12k yang artinya 12 ribu steam wallet. Lalu yoga menjawab ada, maka saya setuju dan langsung saja yoga menanyakan cara pembayarannya, saya jawab dengan transfer saja, akhirnya dikirim kodenya dan saya transfer ke rekening yoga

Berikut adalah screenshot percakapan kami

 

Itulah cara saya untuk mendapatkan apa yang saya inginkan melalui transaksi online, sekarang steam wallet saya sudah terisi dan saya bisa membeli item yang saya inginkan. Berikut adalah screenshot bukti bahwa steam wallet saya benar benar terisi





Sekian artikel saya, Terimakasih.

M. Fatih
05111740000069

0 komentar:

Post a Comment