Tuesday, October 24, 2017

HijUp, Applikasi bagi Wanita Muslimah !




Pada kesempatan kali ini, saya akan bercerita tentang pengalaman saya dalam melakukan transaksi online. Pada zaman sekarang ini transaksi online sangat mudah dilakukan ,apakah kita mau menjual barang atau membeli barang. Namun, pada kesempatan kali ini saya memilih untuk membeli barang saja karena saya tidak punya barang dagangan.
Transaksi Online kali ini saya membeli barang disuatu brand baju-kerudung-kaos kaki ,dll yang sering digunakan para muslimah yaitu di HijUp. Transaksi ini sangat mudah dilakukan dan sangat bermanfaat bagi saya, karena saya seorang muslimah. Kenapa saya memilih untuk berbalanja di HijUp, karena ini brand ternama sehingga sudah dipercaya oleh banyak orang.
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk membeli barang melalui aplikasi HijUp:
1.       Download Applikasinya di Play Store


2.       Melakukan registrasi agar memiliki akun di HijUp tersebut


3.       Setelah melakukan registrasi akan muncul seperti ini:

Pada tampilan profil diri,kita melengkapi hal-hal meliputi informasi akun dan data pribadi
4.       Tersedia banyak pilihan baju, kaos kaki, kerudung, sepatu,aksesoris ,dan lain-lain. Pilih barang yang sesuai , ukuran baju dan warna juga disesuaikan. Lalu klik beli sekarang.


5.       Akan muncul tampilan seperti ini, lengkapi data-data alamat dan nomer HP

6.       Apabila sudah mengisi data-data pengiriman , selanjutnya mengisi data pembayaran.

Dalam memilih mau membayar dengan apa itu diberikan waktu 6 jam . Pada saat sudah memilih , dalam melakukan pembayaran ke Transfer diberikan waktu 12 jam.
7.       Langkah selanjutnya yaitu melakukan pembayaran.

8.       Setelah melakukan pembayaran, kita akan mendapat email dari HijUp

Dan pada konfirmasi pembayaran di App HijUp, pada baris status tertulis Confirmed

9.       Setelah langkah-langkah tadi , kita tinggal menunggu barang datang. Estimasi kedatangan untuk barang ini sangat cepat yaitu 1-2 hari saja.
Ini adalah barang aslinya:

Demikian pengalaman saya dalam berbelanja online di HijUp , saya merasa puas dengan layanannya dan barang nya pun sesuai dengan apa yang saya harapkan.





NAMA=              SAFHIRA MAHARANI
NRP   =             05111740000027

0 komentar:

Post a Comment