Tuesday, October 24, 2017

TokopediaxGo-Jek

Beberapa saat yang lalu controller saya rusak, dan saya tidak bisa bermain game. Sehingga saya harus membeli controller yang baru. Tetapi karena kesibukkan kuliah saya, saya tidak memiliki cukup waktu untuk mencari controller yang baru sendiri. Akhirnya saya memutuskan untuk berbelanja online.
Setelah lumayan lama mencari-cari, akhirnya saya menemukan barang yang cocok dengan kemauan saya di tokopedia. Beruntungnya toko yang menjual barang tersebut bertempat di Surabaya dan saya bisa memilih pengiriman menggunakan Go-Jek sehingga barang tersebut bisa segera sampai dan bisa segera saya gunakan. Tetapi ternyata toko tersebut tidak melayani pengiriman menggunakan go-jek. Sial banget piker saya, sudah mendapatkan barang yang cocok tapi ternyata ujung-ujungnya tidak bisa didapat juga.
Karena saya merupakan orang yang bersikeras, saya mencoba untuk mengontak toko tersebut di LINE. Untungnya toko tersebut bersedia untuk menyalakan fitur Go-Jek di tokonya hanya untuk saya. Berikut adalah chat saya dengan toko tersebut.






Esok harinya, barang tersebut saya terima dalam keadaan yang baik. Terbungkus dengan rapi dan dapat saya gunakan dengan baik pula. Ini adalah pengalaman yang kesekian kali bagi saya dalam hal berbelanja online, tetapi merupakan pengalamaan pertama kali dalam menggunakan jasa Go-Jek untuk mengirimkan barang saya. Menurut saya, kerja sama Tokopedia dengan Go-Jek ini sangat membantu penggunanya karena dapat mempercepat proses pengiriman, sehingga barang dapat segera diterima oleh pembeli. Pembeli pun pasti senang karena barangnya dapat didapatkan sesegera mungkin.


Bobbi Aditya
05111740000099


0 komentar:

Post a Comment