Wednesday, October 25, 2017

HIDUP MENJADI SEDIKIT ‘EZ’ BERKAT ADANYA TRANSAKSI ONLINE


Halo pembaca setia blog Kuliahsti bagaiamana kabarnya sibukkah ? pasti sibuk dongg banyak kerjaan kan ? nah sama nih seperti saya yang notabene mahasiswa setiap minggu tugas pasti numpuk hehe. Sebagai seorang mahasiswa, terkadang kita memang memiliki kesibukan yang ekstra padat. Udah dari kuliah dari pagi dan baru pulang petang, ditambah harus mengerjakan tugas yang menumpuk, belum lagi aktifitas di organisasi. Mau bagaimana lagi ya teman-teman, sebagai seorang pelajar, apapun ya dilakukan demi masa depan yang lebih cerah.
Namun karena kesibukan inilah, terkadang kita melupakan hal-hal kecil padahal penting. Kita sering kali terlalu fokus untuk melakukan hal yang besar saja, padahal hal-hal kecil ini tidak kalah memberi dampak loh dalam hidup kita, salah satunya adalah membayar tagihan listrik, air, kuota intertnet, ataupun pulsa karena terlalu asyik memakai wifi kampus jadi lupa beli pulsa untuk perpanjang masa tenggang.
Tapi teman-teman tidak perlu panik karena zaman now sudah ada teknologi yang bernama 
                                                               
                            
Transaksi Online !!!!
  
                                         
  WADUH APA ITU ?? Secara singkatnya transaksi  online adalah transaksi yang dilakukan penjual dan pembeli  secara online melalui media internet, tidak ada perjumpaan langsung antara pembeli dan penjual. WAH mengejutkan bukan ? jadi dengan teknologi tersebut teman-teman tidak perlu bersusah payah jika harus pergi ke toko atau swalayan untuk membeli atau membayar sesuatu.
Nah kali ini pengalaman yang saya dapatkan pada saat transaksi online adalah ketika menjadi Agen Kuota !!!
Mengapa menjadi agen kuota ? karena menurut studi kasus di atas zaman sekarang teman-teman banyak menggunakan kuota  tapi teman-teman tidak ingin repot-repot harus pergi ke toko untuk membeli kuota. Oleh karena itu saya berada disini untuk memudahkan hidup teman-teman.
                      

       Eits tapi teman-teman tidak perlu khawatir saya juga menawarkan hal menarik lainnya yaitu pulsa all operator, bayar tagihan, dan voucher game online juga ada WOOOW menarik kan ? nah kebetulan kemarin salah satu teman saya TIMO sedang berbahagia dan dia ingin sekali membeli item DotA2 yang berada di community market, tetapi dia tidak ada waktu jika harus pergi ke toko swalayan untuk membeli steam wallet karena setelah pelajaran selesai dia ingin belajar untuk menghadapi praktikum dasprog pada malam harinya di LP1, oleh karena itu sorenya teman saya ini menghubungi saya dan terjadilah transaksi online kawan-kawan :
 
ini adalah percakapan saya dengan TIMO yang sedang bahagia


ini juga
                                                                 
Nah jika transaksi sukses nantinya pembeli akan mendapatkan sebuah sms seperti ini :
 


screenshot sms TIMO
                                                                                                                                                      
Kemudian ini adalah proses ketika saya menjadi agennya :


sedang proses...

jika berhasil muncul seperti ini
                   Nah bagaimana teman-teman mudah bukan ? dengan menjadi agen kuota ini kita bisa mempermudah pekerjaan orang dan menambah penghasilan kita pula, asyik kan ? tunggu apalagi ayo generasi milenial jangan sampai ketinggalan zaman!! Jika teman-teman tertarik ingin menjadi agen kuota teman-teman bisa menghubungi saya ya! Cukup dengan modal awal 150rb teman-teman sudah bisa membuka bisnis sendiri !! WoW!!!
                  Sekian yang bisa dapat saya sampaikan, sampai jumpa di entri berikutnya !! ada sedikit motivasi untuk kita agar terus belajar:





Nama : I Nyoman Yoga Mahottama

NRP    : 05111740000159

0 komentar:

Post a Comment