Monday, October 23, 2017

Belanja Barang Jadi Lebih Mudah di Lazada



Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, masyarakat mulai memanfaatkan teknologi-teknologi yang tersedia untuk memudahkan mereka. Tidak hanya dalam bidang komunikasi, namun teknologi-teknologi tersebut sudah merambe bidang ekonomi. Dengan maraknya perdagangan online, banyak toko-toko online yang bermunculan, salah satu contohnya ialah Lazada.
Lazada merupakan salah satu toko online yang terkenal di indonesia. Disini tersedia beragam barang-barang dari sekian banyak toko di seluruh penjuru indonesia. Untuk dapat membeli barang-barang di Lazada, caranya cukup mudah.

1. Download aplikasi lazada di googleplay store. Atau kunjungi www.lazada.co.id. Disini saya akan menggunakan versi aplikasinya.
Buka aplikasi lazada. Kemudian akan muncul tampilan menu awal.



2. Kemudian cari barang yang anda inginkan. Misalkan disini, saya akan membeli sepasang sepatu.
Setelah menemukan barang yang anda sukai, pastikan bahwa stok barang tersebut masih tersedia. Kemudian klik "Beli Sekarang".



3. Barang-barang tersebut akan dimasukkan ke "troli saya".


4. Kemudian pilih "proses ke checkout"


5. Isikan data-data yang diperlukan.



6. Kemudian pilih metode pembayaran.


7. Konfirmasi pesanan anda.


8. Kemudian akan muncul tampilan halaman yang memberitahukan bahwa pesanan anda telah dikonfirmasi. Anda diminta untuk melakukan pembayaran dalam jangka waktu 24 jam.


9. Setelah melakukan pembayaran, anda akan menerima email ke alamat email yang anda isikan diatas yang menyatakan bahwa pembayaran telah diverifikasi.


10. Kemudian anda akan menerima sebuah email lain yang menyatakan bahwa pesanan anda telah dikirim.


























     05111740000105
     Yusran Hadi



0 komentar:

Post a Comment