Tuesday, October 24, 2017

Siap Makan dengan GO-FOOD


Kini untuk menikmati makanan yang kita inginkan dapat dilakukan dengan mudah. Terkadang kita tidak tahu harus kemana untuk mendapatkan sebuah makanan yang sangat inginkan itu. Walaupun sudah tahu, kita biasanya enggan untuk pergi membelinya karena berbagai alasan antara lain karena hujan, cuaca yang sangat panas, macet, dan tempatnya yang sangat jauh. Namun sekarang ini semua rintangan itu telah hilang dengan menggunakan aplikasi “Go-food”. Dengan go-food kita dapat membeli makanan yang kita inginkan hanya dengan lewat smartphone. Kita dapat memilih apasaja untuk dipesan asalkan uang dikantong mencukupi. Oleh karena itu kita tidak usah repot-repot untuk pergi ke tokonya dalam keadaan hujan, cuaca panas, macet, dll. Kini kita hanya menunggu dirumah dan nantinya makanan akan datang pada waktunya. Adapun beberapa langkah-langkah dalam pemesanan makanan lewat go-food :
1.      Unduh aplikasi go-jek dan daftarkan dirimu sebagai pengguna dengan mengisikan nama, nomor telepon, dan alamat email.

2.      Pilih “GO-FOOD” di beranda.


3.      Masukkan nama makanan yang akan anda pesan dan pilih yang sesuai.

4.      Pilih pesanan anda sesuai keinginan anda dan jangan lupa lihat sealau harganya. Bila ingin menambahkan catatan maka tulis di tambahkan catatan.

5.      Masukkan alamat tujuan dimana anda akan menerima makanan tersebut atau dimana pengantar akan mengantarkan makanan tersebut.

6.      Jika sudah dirasa pas semuanya, lanjutkan dengan menekan tombol pesan.
7.      Akan muncul siapa yang nantinya akan mengantarkan makanan anda. Selain itu kita juga bisa tahu sudah sampai mana pengantar tersebut berada.

8.      Makanan akan datang kepada anda dan jangan lupa untuk membayar tagihan yang sudah tertera
9.      Makanan yang sudah datang siap untuk dinikmati.

 Selain dapat membayar dengan tunai, anda juga dapat membayar dengan non tunai yakni dengan go-pay. Biasanya harga yang perlu dibayar dengan non tunai lebih murah dibandingkan kita membayar langsung atau secara tunai. Banyak sekali manfaat yang didapat dari penggunaan aplikasi ini. Namun penggunaan yang terlalu sering juga akan membuat kita lebih malas untuk keluar membeli makanan sendiri. Sehingga nantinya kita akan kurang bersosialisasi dan akan membuat badan kita kurang sehat karena jarang sekali digerakkan. Maka dari itu gunakan aplikasi ini dengan bijak.

Arief Prasetyo

05111740000021

0 komentar:

Post a Comment