Wednesday, October 25, 2017

Belanja Mudah Di Lazada


Beberapa hari yang lalu headset saya rusak, saya tidak bisa 
mendengarkan musik dan bermain game, lalu saya ingin membeli baru tetapi karena kesibukan kuliah atau saya lagi malas saya tidak bisa membelinya di toko, karena itulah saya menggunakan aplikasi lazada untuk membeli headset tersebut, ternyata sangat mudah dan tidak menguras banyak tenaga karena hanya membutuhkan smartphone dan koneksi internet saja saya bisa membeli headset baru.

Dan langkah langkahnya adalah sebagai berikut:
1. Buka aplikasinya dan akan muncul tampilan seperti di bawah ini


2. Pilih apa yang mau dibeli dan klik beli sekarang
3. Cek gambar troli di pojok kanan atas, lalu klik, setelah di klik akan muncul produk yang ingin dibeli, lalu klik proses checkout


4. Lalu akan diminta untuk mengisi data, setelah itu klik cara pembayaran yg dipilih




 5. Setelah itu klik konfirmasi pesanan


6. Tunggu beberapa saat akan muncul sms, yg akan memberitahukan untuk segera membayar dan setelah membayar tunggu barangnya, lalu selesai

Saya tidak memfoto barangnya dikarenakan barangnya belum sampai dan akan diterima pada tanggal 28 oktober 2017.

Sekian dari pengalaman saya, terima kasih


I Gede Agung Krisna Pamungkas
05111740000135
STI C




0 komentar:

Post a Comment