Wednesday, December 13, 2017

berpikir revolusioner sebagai basis pertumbuhan



Cita2 merupakan suatu hal yang penting dalam mencapai tujuan akhir dari proses pembelajaran untuk dapat memberi arah kemana harus melakukan pembelajaran dari berkuliah maupun melakukan program studi lainnya.

dengan adanya hal tersebut diperlukan untuk seseorang untuk memiliki sebuah cita2.
misalnya saja saya memiliki cita2 sebagai sekuritas jaringan atau bisa juga sebagai researcher di bidang IT yaitu untuk computer learning dibidang AI yang sekarang sedang berkembang dengan pesatnya. Alasan utamanya karena kedua bidang tersebut dibutuhkan suatu pemikiran yang unik khusus dan revolusioner dalam pembuatannya selain itu juga memberi rasa keingintahuan yang lebih karena computer learning merupakan hal yang dibaru dimana sebuah komputer mempelajari bagaimana sebuah sequence yang biasa manusia lakukan dalam melakukan hal tersebut agar komputer dapat mengimitasi dalam penyelesaian dari problem tersebut.

Jelas sebuah cita2 juga harus memiliki sebuah alasan dalam pemilihannya. untuk saya sendiri karena saya memiliki sebuah kemampuan yaitu saya memiliki ketertarikan dalam hal tersebut selain itu saya juga memiliki gaya pikir yang unik dalam penyelesaian segala masalah yang pernah saya alami sendiri.

namun saya masih harus belajar banyak dalam hal AI(computer learning) maupun jaringan itu sendiri karena kedua hal tersebut bukanlah hal yang sempit melainkan sebuah hal yang sangat besar dan berkembang setiap detiknya karena ilmu bukanlah ssesuatu yang stagnan dan akan terus bertumbuh sesuai dengan rotasi waktu.

walapun demikian saya tetap saja memiliki banyak waktu yang dapat saya luangkan dalam belajar dalam proyek tersebut mencoba membuat computer learning kecil atau sistem cerdas yang kecil ataupun dapat juga mempelajari struktur struktur jaringan yang mudah terserang maupun mempelajari hal yang berkenaan dengan kedua cita2 itu.

dalam mencapai hal tersebut bukanlah hal yang mudah karena riset-riset yang dilakukan pasti tidak akan disebarluaskan jadi dibutuhkan pembelajaran yang lebih dalam computer learning dan juga dibutuhkan pencarian dan latihan dalam pembelajaran dari suatu jaringan dalam(fortifying maupun penetration test suatu website).

cara yang paling utama dalam mempelajari kedua hal ini yaitu dengan cara banyak belajar dan banyak berlatih dalam menyelesaikan kedua permasalahan ini.

Jika kedua hal ini dapat tercapai ya OK kalu tidak pasti salah satu diusahakan dapat tercapai.

Nama: David Laksmana
NRP  : 05111740000045

0 komentar:

Post a Comment