Thursday, December 14, 2017

Cita CIta(ta)


Halo aku timo, tapi kalo di buku absen namanya M.Fatih. disini aku mau bikin artikel untuk nyelesain tugas final project STI dari pak imam yaitu buat artikel dan video tentang cita cita. langsung aja aku bahas.

Cita cita itu apasih? Cita-cita menurut definisi adalah keinginan, harapan, atau tujuan yang selalu ada dalam pikiran. Cita-cita itu perasaan hati yang merupakan suatu keinginan yang ada dalam hati. Cita-cita yang merupakan bagian atau salah satu unsur dari pandangan hidup manusia, yaitu sesuatu yang ingin digapai oleh manusia melalui usaha. Sesuatu bisa disebut dengan cita-cita apabila telah terjadi usaha untuk mewujudkan sesuatu yang dianggap cita-cita itu.

Jadi cita citaku adalah untuk menjadi game developer, kenapa? Karena entah kenapa kalo waktu ditanyain cita cita kepikiran kesana. Jadi gamedev juga ga salah loh, banyak yang berhasil di indonesia, meskipun ga terkenal tapi bisa ngasilin duit banyak banget loh.

Usahaku buat mewujudkan cita citaku yaitu aku udah ikut salah satu club di TC yaitu club GameDev. Ga cuma sekedar ikut aja, aku juga ikut kegiatan rutinnya. Tapi hambatanku yang paling besar adalah males yang lahir dari diriku sendiri, males belajar, males nyoba, dan hambatan yang kedua adalah aku keseringan main game khususnya dota2 sama CSGO. Ya aku harus mengurangi ini semua supaya bisa mewujudkan cita citaku, jadi aku udah bertekad buat berusaha ngurangin biar bisa ngewujudin cita citaku!

Alternatifku kalau misalnya terjadi worst case aku mau jadi cyber security, selain ikut club GameDev aku juga ikut club TCyber loh!

Sekian mungkin artikel ini maaf kalo ada salah kata, terimakasih.


M. Fatih
05111740000069

1 komentar: