Wednesday, December 13, 2017

Menjadi seorang system analyst

Pada artikel kali ini saya akan menceritakan cita - cita saya dalam bidang teknik informatika. Cita - cita saya pada bidang ini yaitu ingin  menjadi system analyst.

Alasan
Alasan utama saya ingin menjadi system analyst karena setelah saya membaca beberapa deskiripsi pekerjaan dari lulusan Teknik informatika di internet, saya merasa pekerjaan ini akan cocok dengan saya.

Kelebihan
Saya sangat disiplin dalam waktu dan saya paling benci orang-orang yang menyepelehkan waktu, dan saya memiliki rasa ingin tahu yang tinggi.

Kekurangan
Terkadang saya malas untuk melakukan sesuatu yang saya anggap kurang penting/dikerjakan secara terpaksa, dan skill saya yang masih kurang untuk saat ini.

Kesempatan
Pengalaman akan bertambah ketika magang.

Hambatan
Tugas mata kuliah lain yang tak kenal ampun.

Strategi
Strategi saya agar dapat menjadi system analyst belajar yang giat, menambah relasi, mengatasi rasa malas, dan mempelajari b.inggris agar komunikasi dengan klien berjalan dengan lancar.

Alternatif Lain
Alternatif lain jika tidak menjadi system analyst ialah menjadi seorang wirausahawan.






AHMAD FIRDAUS

05111740000147

0 komentar:

Post a Comment