Thursday, December 11, 2014

Menjadi Manajer IT di Perusahaan orang lalu Mendirikan Perusahaan sendiri



Bicara soal cita-cita , kalo ditanya tiba tiba pasti yang ada bengong dulu . Kalo spontan dikira sudah pro . Karna sekarang saya sudah ada di Jurusan Teknik Informatika .. cita cita saya dari pekerjaan saya di masa depan itu harus melibatkan Teknologi dan jaringan yang ada . Saya bercita cita mempunyai Perusahaan sendiri yang bergelut dibidang Software / Aplikasi  yang membantu kehidupan manusia juga keamanan informasi di negeri ini atau yang lebih kecil .. apapun itu , meski belum kepikiran apa itu . Nah untuk mencapai itu karena belum ada modal ga mungkin langsung JLEB.. bikin perusahaan , awalnya saya akan menjadi seorang Manajer IT ataupun IT Consultant di perusahaan orang lain dengan tujuan membantu pengembangan bisnis juga nabung buat cita cita akhir saya . Dalam hal untuk meraih cita cita ini saya sadar .. saya punya kelebihan dan kekurangan ..
Kelebihan saya adalah saya teliti , mampu berkomunikasi dengan baik , mampu berkoordinasi dengan sesama dan sekali saya niat saya akan melakukanya sampai tuntas , kelemahan saya adalah kemampuan programming saya masih kurang , dan juga saya agak malas .
Berbicara soal opportunity ( kesempatan ) di dunia jaman sekarang ini bisa dibilang masih terbuka lebar , karna hampir semua perusahaan di D U N I A pasti menggunakan teknologi generasi saat ini sehingga IT Manager dan IT Consultan itu pasti dibutuhkan di dunia kerja . Khusus Hambatan untuk mencapai pekerjaan ini sama seperti kelemahan saya yaitu M a l a s , satu hal ini sangat sulit saya lawan apalagi kalo sudah jatuh di kasur . Usaha yang saya lakukan untuk mencapai cita-cita saya ini adalah dengan berusaha mengurangi atau kalau sanggup menghilangkan rasa malas dalam diri saya , juga memperkuat ilmu proggramming saya yang masih sangat lemah .
Sekian ungkapan paragraf cita cita saya .. Harapan saya setelah semua tercapai dan saya mempunyai perusahaan saya sendiri . Doain ya semoga cita-cita saya jadi kenyataan AMIN.

Sultan Bonar Martinus
5114100006

0 komentar:

Post a Comment