Thursday, December 11, 2014

CITA - CITA SAYA MENJADI GAME DEVELOPER

Di zaman yang sudah modern ini. game sudah tidak asing lagi di hampir semua kalangan masyarakat. Apalagi bagi para pecinta teknologi. Saya melihat pada saat ini prospek dalam bidang ini sangatlah baesar, oleh karena itu saya sangat ingin menjadi game developer. Saya sangat ingin menyaingi developer - developer game yang sudah terkenal di dunia saat ini, seperti 
Ubisoft

 Valve

 


Electronic Arts  

Saya sangat ingin mencapainya karena saya memiliki satu kelebihan yang sangat besar yaitu imajinasi. Karena saya yakin untuk dapat membuat game yang bagus dan interaktif pasti sangat dibutuhkan imajinasi yang tinggi. Akan tetapi kelemahan saya adalah saya kurang dapat mengatur waktu saya yang menyebabkan hidup saya sering tidak teratur dan membuang - buang waktu. Dan saya sudah mulai mencoba membuat game - game sederhana mulai sekarang.

HARI SETIAWAN
5114100156

2 komentar: