Monday, December 15, 2014

Internet Marketer Sukses

Cita-cita di bidang IT setelah lulus dari Teknik Informatika ITS

Berbicara mengenai pekerjaan di bidang IT, maka salah satu yang mempunyai kesempatan/opportunity yang lumayan adalah menjadi Interner Marketer.














 Istilah internet marketing mungkin masih asing di telingan beberapa orang. Tapi singkatnya, bidang internet marketing adalah dimana kita bisa menjadi pebisnis dengan mengandalkan kemampuan pemasaran barang kita di internet. Tentunya kemampuan programming/koding juga diperlukan oleh seorang internet marketer, agar pemasarannya bisa menjadi lebih baik dengan semisal membuat koding yang menjadikan web menjadi menarik untuk dikunjungi.

Salah satu kelebihan saya adalah saya mempunya mentor dalam bidang ini, karena kebetulan teman kost saya lebih dulu terjun menjadi internet marketer. Meskipun belum mahir, saya juga tertarik dalam ngoding. Dan tentunya, saya juga punya ilmu bisnis dan masih terus belajar.

Kelemahan saya untuk menjadi internet marketing adalah sifat saya yang pemalas. Saya sering menunda-nunda pekerjaan. Saya juga seorang yang sering terburu-buru dan kurang teliti. Dan dalam hal programming, saya juga masih amatiran.













Kesempatan tentunya terbuka lebar meski persaingan pasti ketat. Tapi itu tidak menghalangi niat saya untuk mencari uang di bidang ini.

Usaha saya tentunya dengan terus belajar programming dan terus menambah ilmu bisnis.
Sekian.


Muhsin Bayu Aji Fadhillah
       (5114100071)

0 komentar:

Post a Comment