Monday, September 18, 2017

Youtube


Youtube


Sejak dari kecil saya sudah sangat suka menonton video, apalagi video tersebut menggunakan backsound atau music yang keren yang saya sukai,seperti music disco Zedd, Alan Walker dan sebagainya,dan juga saya sangat menyukai backsound pada film-film yang keren,seperti pada film The Matrix,The Lord of The Ring,yang kalua kita ingin mendengar langsung musiknya di Youtube bias kita search dengan keyword audiomachine. Music audiomachine,sebagai contoh audiomachine yang berjudul The New Earth, The Last One, Lachrimae, dan sebagainya yang termasuk audiomachine. Terkadang saya belajar atau melakukan aktivitas dengan laptop saya,saya senang mengerjakannya sambi mendengarkan music audiomachine atau music yang saya sukai lainnya yang saya sebut diatas tadi menggunakan headset memakai teknologi canggih ini,Youtube.
                                       
            Walaupun kita dapat mendengarkan music tersebut di berbagai teknologi atau aplikasi lain,namun saya tetap lebih suka menggunakan Youtube, terkadang saya juga menggunakan handphone saya untuk
mendengarkan music tersebut di Youtube. Dan juga saya sering menonton video motivasi, animasi game atau animasi lainnya,video skill bola seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan lain-lain dengan backsound music yang saya sukai yang saya sebut diatas yaitu disco atau yang mendekati dan juga audiomachine. Pada Youtube kita tidak hanya bias menikmati video yang ada,tetapi kita juga bias menjadi Youtuber, yaitu menyediakan video apa aja yang kita buat sendiri untuk disaksikan oleh penikmat video di Youtube. Tetapi dikarenakan saya tidak tertarik untuk membuat video atau menjadi Youtuber dan juga kekurangan saya dalam bidang membuat video saya lebih senang menjadi penikmat video di teknologi atau aplikasi yang sangat saya sukai ini yaitu Youtube. Sampai sekarang saya masih sangat menyukai teknologi canggihyang diberi nama Youtube ini.

            
Nama : Najatul Muslim Dinatra
NRP : 05111740000079
Kelas : STI C

0 komentar:

Post a Comment