Monday, October 27, 2014

PEMBELIAN FLASHDISK , ONLINE DENGAN BANTUAN OLX.CO.ID

Akhir-akhir ini semakin banyak transaksi online yang dapat dilakukan oleh semua kalangan masyarakat , juga telah disediakan perantara toko online sebagai media pembeli dan penjual bertransaksi dan memperkenalkan barang daganganya dengan online . Kali ini saya memanfaatkan situs toko online yang sudah cukup terkenal yaitu www.olx.co.id  untuk membeli flashdisk , kebetulan flashdisk saya kapasitasnya sudah penuh . Dibawah ini saya ceritakan runtutan saya membeli flashdisk online dengan perantara toko online www.olx.co.id
1.Pertama yang saya membuka website toko onlinenya dengan tampilan home






2. Kemudian saya mensort kategory nya untuk mencari flashdisk yang merupakan tujuan saya.

  
3. Setelah dicari cari saya menemukan yang cocok dan harganya sesuai . 2 buah flashdisk dengan kapasitas tiapnya 4GB

4. Saya menghubungi pemasang iklan untuk pembelian flashdisk lebih lanjutnya. Singkat kata kami berkomunikasi via e-mail dan memutuskan tempat untuk bertemu.



5. Akhirnya setelah bertemu dan menyesuaikan harga saya mendapat flashdisknya.


Itulah pengalaman bertransaksi online saya. Memaksimalkan fasilitas yang ada di zaman ini akan mempermudah kegiatan kita.

Sultan Bonar Martinus
5114100006

0 komentar:

Post a Comment