Wednesday, October 15, 2014

Jasa Pemasangan GWarnet untuk Laptop/PC Rumahan


Didunia maya banyak sekali hal yang dapat kita jual, salah satunya adalah Jasa. Jasa sendiri sangat banyak macamnya, dalam postingan ini Jasa yang akan saya bahas adalah Jasa Pemasangan GWarnet unntuk Laptop/PC Personal. Sebelum itu saya akan menjelaskan dahulu apa itu GWarnet. 


GWarnet adalah warnet yang sudah mendaftar untuk menjadi partner Gemscool. Gemscool sendiri adalah salah satu Publisher Game Online terbesar di Indonesia. Dengan mendaftar menjadi partner Gemscool, maka user GWarnet akan mendapatkan benefit bermacam-macam yang sangat menguntungkan dalam bermain Game milik Gemscool. Tak heran jika banyak sekali yang berminat dan mencoba untuk mendaftar menjadi partner Gemscool. Tapi proses pendaftaran tidak semudah yang dikira, untuk mendaftar menjadi partner Gemscool maka Warnet tersebut harus mengirimkan bermacam macam data mengenai lokasi, banyaknya PC, list PC, hingga data data rinci mengenai PC yang di gunakan. Hal ini menyebabkan banyak para calon pendaftar yang mengurungkan niat untuk mendaftar, dikarenakan rumitnya proses pendaftaran. Namun ada satu celah dimana kita dapat mendapatkan fitur layaknya User Gwarnet tanpa harus mendaftar. Celah tersebut kemudian dapat di manfaatkan untuk dijadikan Jasa yang bisa menguntungkan bagi pembuat jasa tersebut. Saya tidak akan menjelaskan bagaimana Celah tersebut karena sangat rumit untuk dijelaskan :v. Disini saya akan menjelaskan mengenai cara saya bertransaksi Jasa Pemasangan GWarnet untuk Laptop/PC.

1. Buat Lapak di media sosial,forum atau situs jual, untuk contoh yang satu ini saya buat Lapak di Kaskus 


2. Buatlah Lapak anda semenarik mungkin, dan sertakan juga Testimonial-Testimonial yang pernah anda dapatkan untuk menambah kepercayaan calon buyer anda.


3. Cantumkan harga dari Jasa yang anda tawarkan dengan jelas, murah (kalo bisa), dan menarik pastinya.



4. Jangan lupa untuk menyertakan Kontak anda agar Calon Buyer anda tidak bingung kemana harus menghubugi anda


5. Setelah itu silahkan menunggu dan update lapak anda agar tidak tenggelam oleh lapak lapak lainnya.


6. Dibawah ini adalah contoh history percakapan dan transaksi saya dengan salah satu buyer yang menghubungi melalui Facebook


7. Pada gambar diatas buyer telah memberikan Informasi mengenai ID Team Viewer beserta Passwordnya. Team Viewer disini digunakan untuk me-Remote Komputer Buyer. Gambar dibawah ini adalah tampilan monitor saya saat me-Remote dan men-Setting Komputer Buyer untuk mendapatkan benefit GWarnet. Screenshoot dibawah ini bukan merupakan screenshoot dari transaksi diatas dikarenakan saya tidak sempat memberi dokumentasi pada transaksi tersebut, namun screenshoot dibawah ini kurang lebih sama mendeskripsikan alur transaksi.


8. Setelah selesai, Buyer akan melakukan testing pada komputernya, dan jika telah selesai maka buyer akan mengkonfirmasi pembayaran.


9. Ini adalah hasil pembayaran buyer melalui Paypal (Rekening Online). Selamat menikmati hasil jerih payah anda :v



Note :
  • Bangunlah Reputasi yang baik untuk meningkatkan Kepercayaan buyer anda terhadap anda.
  • Jangan pernah mengecewakan buyer anda, karena itu bisa berdampak buruk pada lapak anda.
Terimakasih karena sudah menyempatkan membaca postingan ini, semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat dan tidak disalah gunakan.

Nama : Muhammad Fauzan Ramadhani
NRP : 5114100106

0 komentar:

Post a Comment