Tuesday, October 21, 2014

BELANJA HEMAT VIA ONLINE

Membeli barang sekarang bukan menjadi hal yang rumit bagi kita. Dengan online sekarang kita bisa membeli barang, tanpa perlu mendatangi satu persatu toko dan mencari barang yang kita inginkan. Salah satu online shop yang ada adalah VEMMESHOP, yang dipromosikan melalui instagram. Akun VEMMESHOP ini menyediakan berbagai macam totebag yang unik. Cara untuk mendapatkan totebag dapat dengan mudah dilakukan seperti cara dibawah ini.

1.  Buka akun instagram yang anda miliki, jika tidak mempunyai akun instagram pinjamlah akun milik teman anda



2. Cari dan bukalah akun VEMMESHOP.

3. Cari jenis totebag sesuai keinginan anda, hafalkan kode barang pada samping gambar yang anda pilih. (Perhatikan tulisan pada kotak merah)

4.Hubungi kontak VEMMESHOP yang bisa anda dapatkan di biografi akun tersebut. Anda bisa menghubunginya melalui line, whatsapp, ataupun SMS. (Perhatikan gambar pertama, dibawah anak panah.)

5. Lanjutkan proses pembelian ini dengan menghubungi pihakVEMMESHOP melalui line, whatsapp, atau SMS. Kali ini saya menghubungi akun VEMMESHOP melalui Line.

6. Lakukan transaksi melalui transfer ATM dan jangan buang bukti transfernya, karena bukti tersebut, harus difoto dan dikirim sebagai bukti anda sudah transfer :) 


7. Barang akan dikirim dan sampai kurang lebih selama 3 hari setelah tranSfer.


SELAMAT MENCOBA :) 



RARAS ANGGITA 
5114100046


1 komentar:

  1. ini beneran ga sih toko olshop nya?? krn cewe sy pesen di olshop ini juga tp, olshop ini sperti main2 krn kadang wa nyampe kadang pending bales wa nya jg lama banget bisa sehari 1x bales nya. apa olshop ini best seller??

    ReplyDelete