Monday, January 4, 2016

My Dream

Mimpi saya setelah lulus dari teknik informatika adalah mempunyai toko it yg terbesar di indonesia.saya menyukai game,komputer dan segala sesuatu tentang IT.


saya ingin membuka toko game yang terlengkap di indonesia,toko yang dikenal semua orang dan menjadi pilihan pertama saat orang ingin membeli game dan perlengkapan nya.

saya juga ingin mempunyai toko komputer yang besar yang terbaik di indonesia.saya ingin membuka toko sendiri karena enterpreneurship memiliki kemungkinan yang tak terbatas.Di toko ini saya juga ingin memiliki tim software developer agar saat ada orang yang ingin membuat software dan game,mereka bisa datang ke toko saya untuk meerequest hal itu..

Karena itu saya masuk informatika agar memiliki pengetahuan yang cukup,juga memiliki pengalaman yang cukup di bidang nya..

Saya adalah orang yang sederhana,kelebihan saya adalah mudah memahami hal baru dan menguasai nya,tapi saya memiliki kekurangan yang cukup fatal,yaitu saya malas dan cepat bosan.Biasa nya saat saya menemukan hal baru yang menarik,saya akan belajar mati-matian untuk menguasai nya namun setelah saya bisa,biasa nya saya akan meninggalkan hal tersebut karena saya cepat bosan..

Sekian sedikit curaht saya mengenai cita2 dan pekenalan mengenai diri saya
Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan..Byee

 
Muhammad Adhitya Irvansyah
5115100143


0 komentar:

Post a Comment