Beberapa saat yang lalu controller saya rusak, dan saya tidak
bisa bermain game. Sehingga saya harus membeli controller yang baru. Tetapi
karena kesibukkan kuliah saya, saya tidak memiliki cukup waktu untuk mencari
controller yang baru sendiri. Akhirnya saya memutuskan untuk berbelanja online.
Setelah lumayan lama mencari-cari, akhirnya saya menemukan
barang yang cocok dengan kemauan saya di tokopedia. Beruntungnya toko yang
menjual barang tersebut bertempat di Surabaya dan saya bisa memilih pengiriman
menggunakan Go-Jek sehingga barang tersebut bisa segera sampai dan bisa segera
saya gunakan. Tetapi ternyata toko tersebut tidak melayani pengiriman
menggunakan go-jek. Sial banget piker saya, sudah mendapatkan barang yang cocok
tapi ternyata ujung-ujungnya tidak bisa didapat juga.
Karena saya merupakan orang yang bersikeras, saya mencoba
untuk mengontak toko tersebut di LINE. Untungnya toko tersebut bersedia untuk
menyalakan fitur Go-Jek di tokonya hanya untuk saya. Berikut adalah chat saya
dengan toko tersebut.
Esok harinya, barang tersebut saya terima dalam keadaan yang
baik. Terbungkus dengan rapi dan dapat saya gunakan dengan baik pula. Ini
adalah pengalaman yang kesekian kali bagi saya dalam hal berbelanja online,
tetapi merupakan pengalamaan pertama kali dalam menggunakan jasa Go-Jek untuk
mengirimkan barang saya. Menurut saya, kerja sama Tokopedia dengan Go-Jek ini
sangat membantu penggunanya karena dapat mempercepat proses pengiriman,
sehingga barang dapat segera diterima oleh pembeli. Pembeli pun pasti senang
karena barangnya dapat didapatkan sesegera mungkin.
Bobbi Aditya
05111740000099
05111740000099
0 komentar:
Post a Comment